Launching Kampung Al-Quran dan Bakti Sosial untuk Yatim Dhuafa Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Launching Kampung Al-Quran dan Bakti Sosial untuk Yatim Dhuafa Jember

February 25, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Launching Kampung Al-Quran dan Bakti Sosial untuk Yatim Dhuafa Jember

Yatim Mandiri Jember sinergi baik dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Puger mengadakan acara bakti sosial dan santunan anak yatim bertempat di Yayasan Al baitul Makmur, pada Kamis lalu (25/2/2021).

Agenda launching Kampung Sains Al-Quran kali ini dihadiri oleh Bapak Kepala Kemenag Jember, Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Jember, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jember, Kepala KUA Rambipuji, Kapolsek Rambipuji dan Branch Manager Yatim Mandiri Jember.

Dalam sambutan dan pembukaan launching Kampung Sains Al-Qur'an Bapak Muhammad selaku Kepala Kementerian Agama Jember mengatakan, selama ini pihaknya menjalin sinergi baik dan partner dalam menyelenggarakan kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Jember.

"Yatim Mandiri selalu hadir bersama kami di 31 kecamatan dalam rangka penyaluran sembako serta pemberian program-program kepada masyarakat terutama binaan Kemenag Jember. Terimakasih kami sampaikan kepada pihak Yatim Mandiri yang telah hadir dan bergandeng tangan dengan Kemenag Jember dalam memberi dampak positif untuk kemaslahatan umat terutama di kabupaten Jember." ujar pak Ahmad.

Sementara itu Bapak Khotib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Jember menyambut baik atas terjalinnya kerjasama baik, dalam rangka Launching Kampung Al-Quran dan Bakti Sosial sinergi bareng Kemenag Jember.

“Mungkin ini merupakan upaya kami menghadirkan program yang berdampak langsung kepada penerima manfaat terutama anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Jember. Semoga kedepannya kerjasama baik ini dapat terus terjalin dan memberikan kebahagiaan sesama yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi ini.” pungkasnya saat memberikan pernyataan.

Bantu ringankan beban sesama yang terdampak wabah pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Mudik Santri Penghafal Al Quran
Pemberdayaan