Kunjungan Calon Santri Rumah Kemandirian Bogor
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Kunjungan Calon Santri Rumah Kemandirian Bogor

December 8, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Kunjungan Calon Santri Rumah Kemandirian Bogor

Hari Senin kemarin, Rumah Kemandirian Bogor kedatangan tamu spesial yakni 5 calon peserta yang ingin mengetahui program dan kegiatan di asrama tersebut.


Kelima peserta tersebut merupakan adik yatim dhuafa di wilayah Kabupaten Bogor, yang sebelumnya memperoleh informasi berkaitan dengan program unggulan Yatim Mandiri yakni Rumah Kemandirian.


Mereka disambut langsung oleh ustadz pengasuh asrama dan santri Rumah Kemandirian dengan sambutan hangat dan penuh keramahan. Terlihat antusias para peserta ini mendengarkan dengan penuh konsentrasi berkaitan dengan program pendampingan dan bimbingan anak yatim dhuafa ini.


Menurut Erly Aryanto selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bogor mengatakan, selama ini pihaknya terus mendampingi dan memonitoring perkembangan para santri ini selama masa pendidikan berasrama.


“Rumah Kemandirian ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami dalam upaya membangun dan mengasah jiwa kemandirian pada anak binaan. Terlebih mereka ini berstatus yatim dhuafa, jelas sekali butuh yang namanya pendampingan. Untuk itulah program ini hadir menjembatani dan menjadi wadah dalam upaya memandirikan mereka.” ungkapnya.


Terakhir ia menuturkan sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Rumah Kemandirian ini. “Tentu kita lihat dulu si calon penerima manfaat ini. Jika memenuhi persyaratan dan ketentuan, maka kami persilahkan untuk bergabung bersama santri Rumah Kemandirian lainnya.” pungkas Ary, sapaan akrabnya.


Dukung program Rumah Kemandirian ini untuk upaya memandirikan yatim dhuafa: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
Infak Pendidikan