Keseruan Buka Puasa Sunnah Binaan Rumah Kemandirian Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Keseruan Buka Puasa Sunnah Binaan Rumah Kemandirian Jember

January 14, 2022    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Keseruan Buka Puasa Sunnah Binaan Rumah Kemandirian Jember

Anak-anak yatim penghafal Al-Qur'an binaan Rumah Kemandirian Jember mendapat undangan spesial untuk buka puasa sunnah Senin dan Kamis di Cafe milik donatur Yatim Mandiri Jember, Kamis (13/1/2022) kemarin.

“Alhamdulillah, anak-anak ini diberi kesempatan berbuka puasa sunnah Senin dan Kamis di Cafe  Kings Banana Jember. Cafe ini adalah milik donatur Yatim Mandiri Jember,” tutur Chotieb Ahmed, Kepala Cabang Yatim Mandiri Jember.

Didampingi langsung oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Jember, 6 anak binaan Rumah Kemandirian menghadiri undangan buka puasa Sunnah. Keceriaan tampak dari wajah anak-anak setiba di lokasi.

Menjelang maghrib sebelum buka puasa, anak-anak Rumah Kemandirian ini bersama-sama membaca dzikir Al-Ma'tsurat pagi dan petang, karena itu sudah menjadi rutinitas merekas setiap hari. Begitupun ketika mendapat undangan buka puasa sunnah ini tidak menghalangi rutinitas mereka. Dengan penuh semangat adik-adik membaca do'a dan dzikir Al-Ma'tsurat di cafe milik donatur sambil menunggu berbuka puasa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada segenap donatur Yatim Mandiri yang telah berpartisipasi dalam membahagiakan dan memandirikan anak yatim di penjuru negeri bersama Yatim Mandiri,” kata Chotieb Ahmed.

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Sedekah Bangun Sumur