Jumat Berkah dengan Sedekah Makanan ke Warga Surakarta
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jumat Berkah dengan Sedekah Makanan ke Warga Surakarta

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Jumat Berkah dengan Sedekah Makanan ke Warga Surakarta

Cara unik dilakukan Yatim Mandiri Solo untuk mengisi hari Jumat (23/10) yang identik dengan hari penuh keberkahan, yakni bersedekah makanan program "Warung Berbagi di Tengah Pandemi", bertempat di Jalan Moh. Yamin No.25, Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta,.

Program Warung Berbagi ini bekerja sama dengan pemilik gerai makanan milik Ibu Anggi yang menjual beraneka ragam makanan khas Surakarta dan makanan ringan yang kesemuanya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Peminat program Warung Berbagi ini mulai dari orang dewasa maupun anak-anak, pengayuh becak, driver ojek online, penjual koran, hingga tukang sapu jalanan yang mampir ke warung Bu Anggi. Tak sampai 3 jam kegiatan ini berlangsung, makanan yang dibagikan ludes diserbu oleh para penikmat sedekah jumat.

"Alhamdulilah Sebanyak 100 porsi makanan senilai 15.000 di bagikan pada hari ini secara gratis, seneng liat semuanya dapat makanan meski tak seberapa ini. Respon positif datang dari mereka, insyaAllah kedepannya akan kami lakukan." ujar Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo, M. Faisal Rosyiddun.

Sementara itu Ibu Anggi merasa terbantu dengan adanya program Warung Berbagi yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Solo dengan membeli semua dagangannya.

"Seneng banget mas, udah dibeli semua dagangan saya. Kalau hari biasanya aja, kadang masih ada sisa dan itupun saya bawa pulang. Alhamdulillah sangat membantu dan bermanfaat program ini, semoga semakin sukses buat Yatim Mandiri kedepannya, aamiin." ujar Ibu Anggi dengan bahagia.

Dukung program baik ini: Donasi disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Zakat Emas