Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Pekerja Harian Bandung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Pekerja Harian Bandung

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan ke Pekerja Harian Bandung

Ada beragam cara untuk mengisi hari Jumat yang penuh keberkahan didalamnya, salah satunya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Bandung dengan membagikan makanan berupa 100 nasi box kepada pekerja harian (30/10).

Kegiatan program Kedai Sedekah makanan ini dilakukan sebelum waktu sholat jumatan berjamaah yakni terselenggara di Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur, Kota Bandung.

Tak sampai dua jam lebih makanan ludes habis yang dibagikan kepada pekerja harian seperti diver ojek online, pengayuh becak, tukang sapu jalanan, pedagang kaki lima dan pengguna jalan lainnya yang menyerbu kegiatan baik dari Yatim Mandiri Bandung ini.

"Alhamdulillah bersyukur sekali mas dapat makan gratis siang ini, maklum dagangan es ptong saya ini dari tadi sepi pembeli. Saya lihat dari jauh kok ada yang bagikan makanan, makanya saya datang kesini. Untung masih dapat dan sangat bermanfaat kegiatan seperti ini." ungkap salah satu penerima manfaat.

Menurut keterangan Mohammad Edi Santoso selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bandung kegiatan yang dilakukan ini berasal dari kebaikan para donatur yang peduli dan memberikan rezeki untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Karena sambutan dimasyarakat baik, insyaAllah kegiatan serupa akan kami lakukan. tapi jelas kami tidak mungkin sendiri, butuh dukungan dan support dari banyak pihak demi keberlangsungan acara baik ini. Semoga kedepannya lebih banyak lagi masyarakat yang ikutan gabung program Kedai Sedekah ini, aamiin." tutupnya.

Dukung program Kedai Sedekah ini: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Super Gizi Qurban