Inovasi Program Kedai Sedekah Yatim Mandiri Kudus
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Inovasi Program Kedai Sedekah Yatim Mandiri Kudus

December 23, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Inovasi Program Kedai Sedekah Yatim Mandiri Kudus

Langkah tebar kebaikan terus digaungkan oleh Yatim Mandiri Kudus sebagai ikhtiar dalam mengemban amanah dari kebaikan masyarakat. Salah satu kegiatan terbaru yang dilakukan ialah program Kedai Sedekah. 

Senin lalu (21/12) bertempat di depan SMP Negeri 5 Kudus, acara Kedai Sedekah diisi dengan berbagi makanan kepada pekerja harian yang berada di seputaran tempat lokasi penyaluran. 

Sebanyak 100 porsi makanan lengkap dengan nasi, lauk pauk, kuah sayur, minuman hangat telah selesai terbagikan kepada penerima manfaat.  

Salah satu warga pengayuh becak mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Yatim Mandiri, atas terselenggaranya kegiatan baik ini untuk membantu masyarakat dhuafa dan pengguna jalan lainnya. 

Tak hanya mendapat apresiasi dari para penerima manfaat dari program Kedai Sedekah belaka. Namun kegiatan ini juga mendapat sorotan dari kalangan jurnalistik lokal yang turut meliput kegiatan kebaikan ini. 

Semetara itu Muhammad Harir selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kudus yang baru saja dilantik menuturkan, sasaran utama dari kegiatan ini adalah para pekerja harian seperti petugas kebersihan, driver ojol, pengayuh becak, hingga pengendara jalan yang ikut mampir. 

“Harapan kami dengan adanya program Kedai Sedekah ini, Yatim Mandiri Kudus dapat diterima dan dikenal oleh masyarakat luas, terutama wilayah Kudus sendiri.” ungkapnya. 

Sebagai tambahan pihaknya akan merencanakan kegiatan serupa dengan bekerjasama pedagang makanan pemilik kedai. “Disisi lain kegiatan ini sebagai upaya pemberdayaan pedagang makanan dalam meningkatkan penghasilan untuk kebutuhan ekonominya.” imbuhnya, sambil menikmati seduhan kopi hangat. 

Dukung program Kedai Sedekah untuk kenyangkan pekerja harian terdampak wabah pandemi: Donasi sekarang 


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Zakat Emas