Hibah Jariyah berupa Mesin Cuci dari Donatur Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Hibah Jariyah berupa Mesin Cuci dari Donatur Jember

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Hibah Jariyah berupa Mesin Cuci dari Donatur Jember

Rabu lalu (13/10) Yatim Mandiri Jember mendapatkan barang hibah jariyah yakni berupa mesin cuci dari salah seorang donatur dermawan Ibu Inanik Hasyim yang tinggal di Jalan Dr. Wahidin, Gang 1, No 85 Jember.

Saat ditemui Ibu Iin sapaan akrabnya mengungkapkan barang mesin cucinya telah lama ia tidak gunakan, menurutnya daripada hanya dibiarkan begitu saja lebih baik ia hibahkan saja agar bernilai pahala untuknya.

"Sebenarnya sudah lama mas niatn saya ingin menghibahkan mesin cuci yang saya punya, ya karena memang sudah lama tidak digunakan namun kondisinya masih bagus dan bisa digunakan. Lebih baik saya hibahkan untuk Yatim Mandiri Jember biar digunakan untuk mencuci pakaian santri binaannya." ucapnya.

Sementara itu Muhammad Haafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan mesin cuci yang didapatkan dari donatur akan ia gunakan untuk keperluan mencuci pakaian santri Rumah Kemandirian Jember yang dihuni oleh yatim dhuafa.

"Amanah ini akan kami jaga apalagi dari donatur yang mempercayakan kepada kami. Disisi lain kita juga sangat membuka pintu lebar bagi masyarakat siapapun yang ingin terlibat maupun berkontribusi dalam memandirikan yatim dan dhuafa melalui semua program termasuk menghibahkan barang yang tak terpakai agar bernilai pahala jariyan. Agar hidup yang kita jalani semakin berkah." pungkasnya saat dikonfirmasi.

Donasi untuk yatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Uang Saku Yatim Dhuafa
Mudik Santri Penghafal Al Quran