Hasil Lelang Penjualan Ikan Cupang untuk Pendidikan Yatim Dhuafa Depok
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Hasil Lelang Penjualan Ikan Cupang untuk Pendidikan Yatim Dhuafa Depok

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Hasil Lelang Penjualan Ikan Cupang untuk Pendidikan Yatim Dhuafa Depok

Satu lagi langkah baik ditunjukkan oleh Komunitas Pecinta Ikan Cupang yang bernama Cupang Emon berkunjung ke Kantor Layanan Yatim Mandiri Depok dengan memberikan donasi hasil lelang penjualan ikan cupang, pada kemarin (4/11).

Hasil yang didapat dari penjualan ikan cupang ini adalah sebesar Rp. 1.100.000,- yang nantinya akan digunakan untuk biaya pendidikan anak yatim dan dhuafa di wilayah Kota Depok ini.

Serah terima dilakukan langsung oleh perwakilan Komunitas Cupang Emon Kak Triana kepada Branch Manager Yatim Mandiri Depok Bapak Ahmad Sujana didampingin oleh Staff Penyaluran, Iqbal Priandana.

Menurut perwakilan dari komunitas ikan cupang, Kak Triana, program ini merupakan inisiatif komunitas ikan cupang dimana keuntungannya 100 persen diberikan untuk adik-adik yatim dhuafa.

Program ini telah dijalankan selama 3 hari dan alhamdulillah para pembeli ikan cupang antusias karena selain membeli, mereka juga bisa berdonasi. 

"Ya kami ikut seneng bisa berbagi kepada adik yatim dhuafa melalui Lembaga Yatim Mandiri ini. Selain itu kegiatan yang kami lakukan juga dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Karena beliau merupakan suri tauladan bagi umat muslim dan pribadi yang sangat mencintai anak yatim. Makanya kami juga ingin seperti beliau, meski hanya sedikit yang bisa kita beri." ujarnya.

Sementara itu Ahmad Sujana sebagai Branch Manager Yatim Mandiri Depok mengucapkan rasa terimakasih kepada sahabat Komunitas Cupang Emon yang telah berbagi dan peduli terhadap pendidikan yatim dhuafa di wilaya Depok. Menurutnya sangat jarang ditemukan orang seperti baik ini dan ia berharap kedepannya sinergi ini bisa terus dilanjutkan.

Donasi untuk pendidikan yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Pemberdayaan