Gulirkan Bantuan Pengobatan untuk Ibu Nur Aini
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Gulirkan Bantuan Pengobatan untuk Ibu Nur Aini

July 19, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Gulirkan Bantuan Pengobatan untuk Ibu Nur Aini

Yatim Mandiri pada Selasa lalu (13/7/2021) menyalurkan bantuan pengobatan untuk Bu Nur Aini bertempat di rumah Kediaman beliau Daerah Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari platform internal milik Yatim Mandiri yakni Mandiri Bersama dan kerjasama platform eksternal dengan Kitabisa.

Abdul Mujib selaku perwakilan tim Yatim Mandiri yang menyalurkan bantuan mengatakan, pihaknya telah berupaya dengan maksimal untuk membantu pengobatan Bu Nur Aini dengan menyebarluaskan informasi melalui platform galang dana.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari salah seorang warga, kami langsung melakukan assessment dan meninjau langsung kondisi calon penerima manfaat. Sehingga kami tahu langkah stategis apa yang harus kita ambil untuk membantu calon mustahik tersebut.” ucapnya.

Bantuan yang tersalurkan ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban Bu Nur Aini yang tengah berbaring sakit. Terlebih Ia juga masih mempunyai dua orang anak laki-laki yang masih remaja dan suami yang sakit stroke.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur atas kebaikan membantu saya dan keluarga. Semoga diberikan rezeki yang banyak, sehat selalu, diberikan kelancaran supaya bisa membantu terus.” ucap Bu Nur Aini.

Amanah dari Sahabat telah tersampaikan kepada Bu Nur Aini yang sampai saat ini, tak berhenti berdoa memohon kesembuhan dan kesehatan. Mari Sahabat temani perjuangan Bu Nur Aini agar tetap tersenyum dengan berbagi: Donasi Sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Infak