Gencarkan Program Kebaikan untuk Yatim dan Warga Dhuafa Cirebon
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Gencarkan Program Kebaikan untuk Yatim dan Warga Dhuafa Cirebon

March 30, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Gencarkan Program Kebaikan untuk Yatim dan Warga Dhuafa Cirebon

Sabtu lalu (27/3/2021) menjadi hari yang menggembirakan bagi warga di sekitar Masjid Baitul Amanah, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pasalnya mendapatkan kado kebahagiaan dari Yatim Mandiri Cirebon dengan menggulirkan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 40 penerima manfaat dari paket sembako yang terdiri dari fakir miskin, lansia serta anak yatim dhuafa mengikuti acara penuh dengan antusias dan semangat. Dalam hal ini Yatim Mandiri Cirebon tak hanya membagikan bantuan berupa sembako sajan, namun memberikan bantuan renovasi MCK untuk Masjid Baitul Amanah berupa kloset, pintu dan keramik lantai kamar mandi.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh General Manager Yatim Mandiri Regional 3 Bapak Sugeng Riyadi, Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon Ahmad Mujib, Perangkat Desa Ciperna dan DKM Masjid setempat, relawan kemandirian, serta beberapa warga yang mendapat undangan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ciperna menyambut baik dan mengapresiasi program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri Cirebon dalam hal membantu warganya serta memberikan bantuan untuk Masjid Baitul Amanah.

“Saya berharap kedepannya sinergi kebaikan ini dapat berlanjut dengan berbagai program-program lainnya untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Semoga Yatim Mandiri semakin sukses dan terus menebar manfaat untuk kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten Cirebon ini.” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan menyalurkan amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan yang peduli terhadap kondisi sulit antar sesama membutuhkan.

“InsyaAllah gerakan kebaikan ini akan terus kami upayakan untuk menghadirkan program yang berdampak langsung terhadap adik yatim dan masyarakat dhuafa. Tentu ini semua tak terlepas dari kepercayaan dan kontribusi donatur kami yang mendukung penuh atas kegiatan baik ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat dalam program Yatim Mandiri Cirebon.” pungkas Ahmad Mujib.

Rangkai kebaikan dengan berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Fidyah