Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Magelang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Magelang

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Magelang

Langkah kebaikan terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Magelang sebagai upaya untuk membantu sesama yang membutuhkan khususnya bagi anak yatim dan dhuafa.

Kemarin (16/11) Yatim Mandiri Magelang bekerjasama dengan UKAI Ar-Ribath Universitas Tidar Magelang dan MPU (muslim peduli ummat) menggelar doa bersama dan berbagi paket sembako untuk 50 anak yatim dhuafa. 

Acara doa bersama dan santunan kepada anak yatim dhuafa  ini berlangsung di Sekolah PAUD Alambunda yang beralamat di Dusun Dompelan, Desa Dawung, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Selain doa bersama yang dilakukan, juga ada kajian agama yang diisi oleh praktisi pendidikan Ibu Emmy Mursyidawati, M.Pd tentang siroh Nabawi.

Menurut keterangan Agus Tohir bagian Humas UKAI Ar-Ribath Universitas Tidar mengatakan kegiatan yang dilangsungkan kemarin inii sebagai bentuk kepedulian untuk pembantu sesama khususnya bagi para mustahik yang membutuhkan.

Ia menambahkan jika kegiatan ini telah lama direncanakan oleh pihaknya bekerjasama dengan Yatim Mandiri Magelang, "Kita mencoba untuk mengadakan kegiatan yang positif tentunya. Apalagi doa bersama dan berbagi paket sembako ini ke anak yatim, insyaAllah banyak keutamaan dengan menyantuni mereka." ungkap Tohir ini.

Sementara itu pihak Yatim Mandiri Magelang yang diwakili oleh Andrew Wibowo selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat diteruskan dan lebih erat lagi dalam sinergi untuk kebaikan bersama.

"Doakan saja mas, semoga langkah baik ini membawa manfaat baik bagi penerima maupun yang mengeluarkan. Selagi masih bisa berbuat baik, ya diusahakan semaksimal mungkin untuk kebahagiaan orang lain." tutupnya.

Beri kado kebahagiaan untuk ayatim dan dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Pemberdayaan