Bunda Binaan Kampung Mandiri Bogor Raih Juara di Lomba UMKM Kreatif
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bunda Binaan Kampung Mandiri Bogor Raih Juara di Lomba UMKM Kreatif

June 10, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bunda Binaan Kampung Mandiri Bogor Raih Juara di Lomba UMKM Kreatif

Salah satu upaya terbaik dilakukan oleh Yatim Mandiri Bogor sebagai bagian dari menghadirkan program kebaikan dan semangat menebar manfaat guna memandirikan adik yatim dan dhuafa, yakni dengan membentuk program Kampung Mandiri.

Alhamdulillah kabar baik dan kerja keras semua pihak, bunda yatim binaan Kampung Mandiri Bogor berhasil meraih juara 3 dalam ajang lomba produk kreativitas se-Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Bersyukur dan berdoa yang terbaik mas, produk olahan kami bisa menjuarai lomba produk kreativitas di Kecamatan Bojonggede. InsyaAllah menjadi penyemangat buat kami semua untuk bisa berinovasi dan mengembangkan produk olahan lainnya.” ucap salah satu bunda yatim.

Kampung Mandiri sendiri merupakan salah satu program pemberdayaan berbasis masyarakat lokal dengan tujuan melakukan optimalisasi terhadap potensi agro di desa melalui intervensi pembentukan kelompok usaha bersama.

Aktivitas yang dilakukan mulai dari melakukan perencanaan potensi desa, survei calon penerima manfaat, penyamaan visi dan misi kelompok, pembentukan unit usaha, pelatihan, pembinaan rutin, penyaluran modal usaha bersama, serta melakukan produksi dan usaha olahan makanan.

Tujuan akhir program ini adalah memandirikan masyarakat desa dengan segala potensi yang ada untuk kemajuan daerah tersebut serta membangun ekonomi yang berkelanjutan.

Sahabat juga bisa mendukung pemberdayaan untuk bunda yatim di seluruh Indonesia dengan berbagi melalui: Donasi disini 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
sgqkolektif