Bina Para Bunda Yatim Desa Lemah Abang, Pekalongan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bina Para Bunda Yatim Desa Lemah Abang, Pekalongan

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Bina Para Bunda Yatim Desa Lemah Abang, Pekalongan

Pada Jumat (28/6), Yatim Mandiri Pekalongan menggelar pembinaan untuk para bunda yatim Program BISA (Bunda Madiri Sejahtera). Kegiatan tersebut bertempat dikediaman Yayuk, selaku koordinator Sanggar Genius Doro, yang beralamat di Desa Lemah Abang, Kecamatan, Doro Kabupaten Pekalongan. 
Sebanyak 12 bunda yatim mengikuti acara ini. Diawali dengan halal bihalal, kemudian evaluasi bulanan. Dan dilanjutkan dengan pembahasan rencana kegiatan Program BISA, yakni untuk mengadakan workshop pembuatan makanan ringan olahan jamur yang akan dilaksanakan pada bulan Juli. 
Ahmad Rizal, Staff Program Yatim Mandiri Pekalongan, menyatakan bahwa pembinaan para bunda yatim dibulan Juli 2019 nantinya, bisa memberikan ilmu dan pengalaman baru bagi mereka. “Nanti akan kami berikan pelatihan mengolah jamur menjadi makanan ringan, dan nantinya juga akan diajarkan bagaimana pengemasan, dan pemasarannya,” kata Ahmad Rizal.
Diakhir kegiatan pembinaan, Yatim Mandiri Pekalongan membagikan bingkisan paket sembako untuk para bunda yatim. Sembako yang diberikan berupa minyak goreng, gula, kopi, susu, dan mie instan.(*)

Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Super Gizi Qurban
Fidyah