Bersinergi Dengan YBM PLN APD Jatim, Bantu Modal Usaha Bunda Yatim Surabaya
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bersinergi Dengan YBM PLN APD Jatim, Bantu Modal Usaha Bunda Yatim Surabaya

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bersinergi Dengan YBM PLN APD Jatim, Bantu Modal Usaha Bunda Yatim Surabaya

Fitri Ikawati (42), nama bunda yatim yang tinggal di Jalan Pacar Kembang VIII/45, Surabaya, Jawa Timur. Ia tinggal bersama 3 anaknya yang masih membutuhkan biaya kebutuhan hidup dan pendidikannya. 
Sejak suaminya meninggal dunia karena penyakit tumor otak pada Oktober 2018 silam, Fitri harus memutar cara agar tetap bisa bertahan hidup ditengah kota metropolitan. Ia tak ingin terus larut dalam kesedihan. Harus tetap semangat, karena ia kini harus menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Fitri tetap berjuang demi anak-anaknya, agar mereka mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang layak. 
Untuk itu, pada Senin (28/1), Yatim Mandiri Surabaya bersinergi dengan YBM PLN APD Jatim menyalurkan bantuan modal usaha untuk bunda yatim ini, agar dapat mengembangkan wirausahanya. Saat ini Fitri memang membuka usaha didepan rumahnya. Dengan bermodal etalase sederhana, ia berjualan ATK, Pulsa, makanan ringan dan sembako. 
Bantuan tersebut rencananya untuk mengembangkan usahanya. Yakni dengan menambah penjualan paket data internet, pembayaran tagihan dan POB, token listrik dan menambahkan modal untuk penjualan sembako (Beras, Gula, Minyak, mie, kecap dan lainnya).
Kedepan, Yatim Mandiri Surabaya akan membimbing terus usaha bunda yatim ini, agar dapat berkembang dan lebih baik lagi. Sehingga dapat menjadi sumber penghasilan utama dalam mencukupi kebutuhan ketiga anaknya.

Mari salurkan zakat Anda melalui Yatim Mandiri agar bisa membantu meningkatkan perekonomian para Bunda Yatim lainnya. 

Informasi Program dan donasi : 
Yatim Mandiri Surabaya
Jl. Bendul Merisi Selatan 1/2A Surabaya
Telp: (031) 8494100, 0821 4359 9960

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Kesehatan