Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Dusun Genuk, Ponorogo
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Dusun Genuk, Ponorogo

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Dusun Genuk, Ponorogo

Yatim Mandiri Ponorogo pada 16-17 Februari 2019, telah menggelar layanan kesehatan gratis untuk anak-anak yatim dan dhuafa bertajuk Kampoeng Sahabat Indonesia. Kegiatan ini bertempat di Dusun Genuk, Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.
Sebanyak 250 lebih warga dan 150 anak-anak mendapatkan layanan kesehatan gratis, serta mendapatkan bingkisan paket gizi dari Yatim Mandiri Ponorogo.
Kampoeng Sahabat Indonesia ini adalah sebuah kegiatan pelayanan kesehatan kepada para warga yang berada di pelosok daerah di Ponorogo. Kegiatannya berupa layanan kesehatan 24 jam untuk masyarakat, pemeriksaan umum, cek gula darah, cek asam urat, serta pengobatan untuk warga. Kemudian ada juga yang langsung mendatangi rumah warga yang sakit parah untuk memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Selain itu, juga ada kelas berbagi inpirasi dan motivasi. Serta acara nonton bareng film edukatif untuk menambah wawasan dan semangat belajar anak-anak. 

Mari terus salurkan donasi Anda melalui Yatim Mandiri untuk Program Kesehatan, Pendidikan dan Kemandirian Anak Yatim dan Dhuafa Indonesia.

Info Program dan Donasi 
Yatim Mandiri Ponorogo
Jl. Ir. Juanda No. 158 Tonatan Ponorogo
Telp: 082229796606 
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Wakaf