Berbagi Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Berbagi Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
Berbagi Paket Sembako untuk Warga Dhuafa Maros

Semangat untuk terus berbagi untuk umat terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Maros dengan membagikan paket sembako untuk warga di 3 kecamatan yakni Kecamatan Maros Baru, Kecamatan Bantimurung serta Kecamatan Lau (29/8).

Penyaluran sembako di Kecamatan Bantimurung tepatnya untuk wilayah Pakalu, Kecamatan Lau tepatnya dilingkungan Baru-baru dan Pamlek, terakhir Kecamatan Maros Baru tepatnya dilingkungan Pakasalo dan Jalan Tanggul Kota.

Total sebanyak 50 paket bantuan sembako telah terdistribusikan kepada masyarakat dhuafa yang berhak menerima dan memang dalam kondisi yang kekurangan.

Sembako yang dibagikan berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, biskuit 1 kaleng dan masker merah putih guna mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19 ini.

"Terimakasih kepada Yatim Mandiri dan donaturnya atas pemberian sembako gratis ini. Sangat bermanfaat sekali kegiatan semacam ini  dan disisi juga membantu kebutuhan pangan kami. Mantap mas Yatim Mandiri" ucap Kamaruddin salah satu penerima sembako kepada tim.

Tak sendiri dalam melakukan penyaluran Yatim Mandiri juga melibatkan relawan dan masyarakat yang peduli untuk membantu pendistribusian sembako ini. Perlu diketahui bahwa sembako yang diberikan ialah murni dari kebaikan donatur dermawan yang secara ikhlas mendonasikan rezekinya untuk ke Lembaga Yatim Mandiri untuk disalurkan kepada mustahik atau orang yang membutuhkan.

Kedepannya program kebaikan ini akan terus dilakukan mengingat masih banyaknya masyarakat dhuafa yang perlu untuk dibantu dengan maksud sedikit meringankan beban hidup yang dipikul. Serta sudah menjadi kewajiban setiap manusia untuk saling tolong menolong dan menebar kebaikan dimanapun tempat berada.

Peduli untuk kaum dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Infak