Bantuan Sosial untuk Warga Dhuafa Pasuruan
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Sosial untuk Warga Dhuafa Pasuruan

January 5, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Sosial untuk Warga Dhuafa Pasuruan

Yatim Mandiri Pasuruan merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam dalam upaya memandirikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan bantuan. 

Senin lalu (4/1/2021), Yatim Mandiri Pasuruan berkesempatan menyalurkan salah satu program unggulannya yakni Bantuan Langsung Mustahik kepada Ibu Nur Eni.  

Bertempat di rumah kediaman beliau Desa Bendungan, Kecamatan Karton, Kabupaten Pasuruan telah terealisasikan keinginan beliau untuk memiliki usaha didunia makanan. 

Keseharian Ibu Eni yang hanya bekerja sebagai pedagang keliling dan buruh jahit, itupun dengan hasil tak seberapa. Membuat dirinya harus memutar otak untuk mencukupi kebutuhan hidup keempat anaknya. 

Serah terima bantuan langsung dilakukan oleh Staff Yatim Mandiri Pasuruan Muhammad Jaffar Sodik kepada Ibu Eni. Bantuan tersebut berupa modal usaha sebesar Rp. 1.750.000,- yang nantinya akan dipergunakan membeli peralatan jualan gorengan. 

Rasa syukur dan terimakasihnya terlontar dari Ibu Eni kepada seluruh pihak yang telah peduli dan membantu dirinya. “Tak lupa saya mendoakan kepada Bapak Ibu donatur Yatim Mandiri Pasuruan atas kebaikannya. InsyaAllah sangat bermanfaat sekali modal usahaini untuk keluarga kecil kami.” ucapnya. 

Sementara itu Jaffar selaku penanggung jawab BLM ini mengatakan bahwa, pihaknya selama ini terus berikhtiar menghadirkan program yang secara nyata berdampak dalam meringankan beban sesama yang membutuhkan. 

Terlebih ia melanjutkan selama masa pandemi ini angka pertumbuhan kemiskinan terus meningkat statistiknya. Untuk itu program Bantuan Langsung Mustahik ini menebarkan kebermanfaatannya untuk kemaslahatan umat bersama.   

“InsyaAllah kedepannya akan terus kami tingkatkan baik dari segi jumlah maupun sebaran wilayah jangkauan program BLM ini. Sehingga lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu merasakan manfaat program kebaikan dari Yatim Mandiri ini.” tutupnya.  

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan dana modal usaha: Donasi sekarang



Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Pemberdayaan
Zakat Tabungan