Bantuan Sosial Kemanusiaan Korban Kebakaran Makassar
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Sosial Kemanusiaan Korban Kebakaran Makassar

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Sosial Kemanusiaan Korban Kebakaran Makassar

Kebakaran yang terjadi 2 september 2020 di sebuah perkampungan Munajirin Antang menghanguskan tiga rumah milik warga dengan kondisi rumah rata dengan tanah.

Sebagai wujud kepedulian kepada mereka Yatim Mandiri Makassar menyalurkan sejumlah paket bantuan berupa bahan pokok sembako, peralatan dapur,  makanan siap saji sebanyak 50 pack serta alat sekolah sebanyak 6 paket untuk anak-anak yang kehilangan peralatan sekolahnya, sabtu lalu (5/9).

Turut hadir langsung Branch Manager Yatim Mandiri Makassar Bapak Taufiqurrahman Rasyid, menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran ini. Dalam keterangannya ia mengungkapkan, berterimah kasih kepada pemerintah dan masyarakat setempat yang telah menyambut baik kehadiran Yatim Mandiri hadir dalam aksi sosial kemanusiaan.

"Semoga masyarakat yang terkena bencana kebakaran ini diberikan ketabahan dan keiklasan atas bencana ini." ucapnya

Menambahkan ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur setia Yatim Mandiri yang telah ikut mendukung penuh program-program Yatim Mandiri selama ini.

"Ya sudah menjadi kewajiban atas kami untuk senantiasa menolong saudara kita yang tertimpa musibah dan bantuan ini amanah dari donatur yang harus kami sampaikan kepada mereka yang berhak. Semoga dapat membantu dan bermanfaat meringankan beban korban kebakaran disini." pungkasnya.

Donasi kemanusiaan: Klik disini

 
 

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Emas
Zakat Perdagangan