Bantuan Sembako untuk Yatim dan Dhuafa Depok
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Sembako untuk Yatim dan Dhuafa Depok

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Sembako untuk Yatim dan Dhuafa Depok

Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sangat dimanfaatkan dengan baik oleh Yatim Mandiri depok untuk berbagi kebahagiaan kepada pihak yang membutuhkan.

Selama periode bulan agustus ini saja, Yatim Mandiri Depok telah menyalurkan setidaknya kurang lebih 50 paket sembako kemerdekaan untuk yatim, yatim piatu dan masyarakat dhuafa pada 14 titik yang tersebar di beberapa wilayah Kota Depok.

Sembako yang diberikan berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir dan sosis hasil optimalisasi daging qurban program "Super Gizi Qurban"  dalam rangka membantu ketahanan pangan para penerima manfaat.

Salah satu penerima sembako kemerdekaan ini Arzah warga yang tinggal di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menuturkan, dirinya sangat senang dan terbantu akan adanya program pembagian sembako dari Yatim Mandiri ini.

"Ya seneng mas, dapat sembako gratis ini. Sangat membantu sekali buat keluarga kami. Disisi lain kami serba kekurangan untuk mencukupi kebutuhan ini, dapat bantuan seperti ini ya Alhamdulillah bersyukur sekali. ujar Arzah saat diwawancarai.

Dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga dapat membantu dan meringankan beban para penerima manfaat baik yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Kedepannya program kebaikan ini akan terus dilakukan agar lebih banyak lagi orang terbantu, berkat kebaikan para donatur yang memberikan dukungan dan percaya kepada Yatim Mandiri untuk saling menolong sesamanya.

Berbagi untuk sesama: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Tabungan
Zakat Perdagangan