Bantuan Sembako untuk Guru Honorer Banyuwangi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Sembako untuk Guru Honorer Banyuwangi

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Sembako untuk Guru Honorer Banyuwangi

Wabah pandemi ini membawa dampak yang luar biasa dibeberapa sektor kehidupan, seperti penurunan ekonomi, perubahan sosial budaya di masyarakat, bahkan membawa gaya belajar baru pada pendidikan yakni menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh ke peserta didik.

Bukan hanya membingungkan bagi para siswa namun juga tenaga pengajar harus cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman yang cepat ini. Para guru dituntut untuk menguasai teknologi terkini dengan gaya baru belajar melalui daring.

Jelas ini membawa kesulitan tersendiri bagi para guru, termasuk bagi mereka yang masih berstatus honorer. Disamping harus memenuhi kewajibannya sebagai tenaga pengajar, ia harus memutar otak agar tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarganya.

Sebagai wujud kepedulian dan menghargai terhadap perjuangan para pahlawan tanpa tanda jasa ini, Yatim Mandiri menyalurkan sejumlah 30paket sembako untuk Guru TPQ dan Guru Paud di Karengrejo dan Tukangkayu wilayah Kabupaten Banyuwangi, kemarin (12/10).

Paket sembako yang dibagikan ialah berupa beras premium, minyak goreng, gula pasir, teh celup, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi qurban program "Super Gizi Qurban" yang dilaksanakan tahun ini.

Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat serta memberikan semangat untuk para guru honorer yang mengajar di TPQ dan PAUD wilayah Banyuwangi tercinta.

Donasi untuk yatim dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Profesi
Zakat Emas