Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Jember
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Jember

February 17, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Jember

Langkah kepedulian terus ditunjukkan oleh Yatim Mandiri Jember kepada yatim dhuafa yang membutuhkan bantuan. Seperti halnya pada Senin lalu (15/2/2021) dengan menyalurkan program Bantuan Langsung Mustahik untuk adik Shelin dan Nada.

Dalam kunjungan ke rumah bersangkutan Yatim Mandiri Jember menyalurkan sejumlah kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, popok bayi, minyak goreng, bedak bayi, tisu basah, dan paket gizi berupa sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

Keduanya merupakan saudara kandung berstatus yatim dhuafa sehingga layak untuk mendapatkan bantuan yang berasal dari kebaikan para donatur. Shelin ditinggal ayahnya sejak kelas 1 SD, sedangkan Nada saat berumur 15 bulan.

Sejak ditinggal sang ayah 7 bulan lalu, Shelin sudah belajar mandiri, salah satu bentuk kemandiriannya adalah saat ibunya mengurus adiknya yang masih mungil, melayani pembeli di toko kelontong kecilnya, mulai dari membungkus hingga memberi kembalian kepada pembeli. Sebab penghasilan utama orang tuanya ialah dengan membuka toko kelontong di depan kediamannya.

Menurut keterangan Muhammad Hafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ialah sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan asupan gizi bagi adik yatim dhuafa yang membutuhkan.

“Sasaran untuk program paket gizi ini adalah adik yatim dan dhuafa di wilayah sekitaran Jember yang memang layak untuk dibantu. Biasa yang kami salurkan adalah sosis dan kare serta paket lainnya dalam upaya mendukung maupun menambah asupan gizi bagi mereka.” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa penyaluran tersebut juga dibarengi dengan pemberian kebutuhan bayi pada umumnya, seperti pampers, kebutuhan mandi, susu, bubur dan lainnya. Terlebih lagi asupan gizi sangat diperlukannya terutama untuk sang Bunda yang sedang menyusui.

Bantu penuhi gizi yatim dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Paket Berbuka dan Sembako Ramadhan
Paket Lebaran