Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Yatim Mualaf Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Yatim Mualaf Palembang

March 18, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Yatim Mualaf Palembang

Langkah untuk senantiasa menebarkan kebaikan tak hentinya Yatim Mandiri Palembang lakukan guna meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan. Terlebih dalam upaya mengemban amanah umat untuk membangun jiwa kemandirian adik yatim dan masyarakat dhuafa.

Salah satunya ialah dengan menggulirkan Bantuan Langsung Mustahik kepada adik bernama Nopendro Pakpahan berusia 13 tahun, seorang yatim dhuafa mualaf asal Kabupaten Musi Banyuasin, pada Selasa lalu (16/3/2021).

Menurut hasil diagnosa oleh tim medis, Nopendro mengalami sakit "Hypertrophy Of Breast" yang membuat tumbuh kembang kedua dadanya persis menyerupai perempuan. Hal itulah yang menyebabkan dirinya sering mengalami bullying dari lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mendapat informasi, dalam waktu dekat ini adik Nopendro akan melakukan pemeriksaan dan uji lab lanjutan oleh tim medis untuk melakukan tindakan operasi. Hal tersebut bertujuan agar kondisi adik Nopendro dapat kembali seperti laki-laki pada umumnya.

“InsyaAllah bantuan pendampingan lanjutan akan terus kita upayakan, apalagi adik Nopendro ini merupakan yatim mualaf menjadi sasaran dan target dari setiap program kebaikan Yatim Mandiri Palembang yang dihadirkan.” tandasnya.

Bantu adik yatim dan dhuafa di tengah kesulitan hidup yang dialami dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Ramadhan Peduli Mualaf
Super Gizi Qurban