Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

December 5, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

Yatim Mandiri terus berupaya menebarkan manfaatnya kepada masyarakat terdampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru di Lumajang.


Bantuan yang dikirimkan berupa kebutuhan pokok seperti sembako, popok bayi, air mineral, masker, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi qurban, pada Rabu lalu (3/12).


Menurut keterangan BPBD Kabupaten Lumajang mengatakan bahwa kondisi saat ini, Gunung Semeru masih dalam stasus level II atau waspada. 

Hembusan awan panas dan lava pijar disertai gempa kecil masih terus berlangsung hingga kini. Serta memberikan arahan untuk tetap waspada terhadap potensi erupsi kembali.

Sementara itu Hariyadi Wahyu Utomo mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menyalurkan amanah dari donatur tersebut.

“Sampai saat ini masih kami pantau mengenai perkembangan terkait erupsi Gunung Semeru. InsyaAllah bantuan kemanusiaan ini akan terus berlanjut.” ujarnya.

Ia menambahkan sebelumnya telah mendata bantuan apa saja yang dibutuhkan oleh pengungsi. Ia memastikan Kedepannya akan disalurkan bantuan kemanusiaan susulan, sembari menunggu kebaikan dari berbagai pihak.

Kirim bantuan untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru:

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Fidyah
Mudik Santri Penghafal Al Quran