Bantuan Dana Pengobatan untuk Pengidap Penyakit Autoimun Warga Sukabumi
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantuan Dana Pengobatan untuk Pengidap Penyakit Autoimun Warga Sukabumi

December 4, 2020    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantuan Dana Pengobatan untuk Pengidap Penyakit Autoimun Warga Sukabumi

Penyakit langka yang diderita adik M. Dio Firmansyah (10) memang sangat langaka, pasalnya penyakit yang ia derita membuat kulitnya muncul bercak-bercak berwarna merah dan membuat dirinya sering merasakan gatal yang amat terasa.

Senin lalu (18/8) Yatim Mandiri Bogor berkesempatan untuk menjenguk dan bersilaturahim ke kediaman adik Dio yang berada di Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Jarak yang cukup lumayan ditempuh tim untuk mengantarkan amanah dari donatur untuk diberikan kepada adik Dio.

Dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri Bogor menyalurkan bantuan dana pengobatan untuk pembiayaan rumah sakit adi Dio yang tertunda sebesar Rp. 3.700.000 secara tunai yang diwakilkan oleh ayahanda Dio.

Tak hanya bantuan berupa uang untuk berobat adik Dio, namun Yatim Mandiri Bogor juga memberikan sejumlah paket suplemen berupa 10 kaleng susu pediasure, 6 pack biopropolis, obat gatal-gatal, buku, tas dan alat tulis yang memang dikhususkan untuknya.

Semua bantuan yang diberikan berkat dari kebaikan sahabat dermawan yang secara ikhlas membantu sesama yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dan membantu kesembuhan adik Dio sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Berbagi untuk Dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Kemanusiaan
Super Gizi Qurban