Bantu Perbaiki Tempat Wudhu dan Bersih Masjid Al-Haud Batam
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bantu Perbaiki Tempat Wudhu dan Bersih Masjid Al-Haud Batam

March 15, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bantu Perbaiki Tempat Wudhu dan Bersih Masjid Al-Haud Batam

Kepedulian terus ditingkatkan dilakukan oleh Yatim Mandiri Batam dengan mengadakan program baru yakni bersih Masjid dan perbaikan tempat wudhu Masjid Al-Haud bertempat di Perum Griya Panorama Permai, Jalan Hang Nadim, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, pada Ahad lalu (14/3/2021).

Sejak pagi seluruh karyawan Yatim Mandiri Batam telah mempersiapkan alat-alat kebersihan yang nantinya akan digunakan seperti sapu, alat pel, sabun cuci, bahkan pengharum ruangan demi menambah kenyamanan para para jamaah di Masjid Al-Haud tersebut.

Sambutan baik datang dari pengurus Masjid Al-Ikhlas yakni Bpk Muhammad Hasanuddin selaku Ketua DKM Masjid Al Haud dengan adanya program bersih masjid ini, mengingat masjid merupakan tempat ibadah yang harus dijaga akan kesucian maupun kebersihan sebagai sarana ibadah umat muslim.

Menurut keterangan Irham selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Batam mengatakan, bahwa program baik ini muncul sebagai bukti kepedulian pihaknya terhadap fasilitas-fasilitas beribadah penting bagi umat islam terutama masjid.

Disisi lain kegiatan ini juga sebagai ajang tali silaturahim dan juga memperingati hari milad Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri yang ke-27 dengan tema kolaborasi untuk negeri. Sehingga diharapkan Yatim Mandiri kedepannya lebih dikenal oleh semua warga setempat sebagai salah satu bagian dari lembaga dakwah dan sosial kemasyarakatan.

"Bukan hanya melakukan bersih-bersih masjid saja, namun kami juga menyalurkan bantuan berupa keramik untuk perbaikan tempat wudhu yang telah rusak. Semoga dengan diadakan program kebaikan ini dapat menambah kekhusyukan ibadah bagi para jamaah dan menjadi amal jariyah untuk semua pihak yang terlibat." pungkasnya.

Bantu penuhi kebutuhan pendidikan adik yatim dan warga dhuafa dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Modal Usaha UMKM Ramadhan