Bangun Rumah Harapan dan MCK Layak Yatim Dhuafa Madiun
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Bangun Rumah Harapan dan MCK Layak Yatim Dhuafa Madiun

March 2, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Bangun Rumah Harapan dan MCK Layak Yatim Dhuafa Madiun

Yatim Mandiri Madiun terus meningkatkan kepedulian sebagai bentuk langkah menebar manfaat dan memberikan kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Tentu menjadi dasar dalam menghadirkan program kebaikan yang berdampak positif terhadap para penerima manfaat di wilayah Madiun.

Seperti halnya pada Ahad lalu (28/2/2021) Yatim Mandiri Madiun melakukan peresmian dan serah terima program MCK Layak serta Rehab Rumah Ibu Sundari di Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Dalam peresmian program kebaikan tersebut, turut dihadiri oleh Bapak Gunawan Branch Manager Yatim Mandiri Madiun, Bapak Pardi selaku Kepala Desa Kincang Wetan beserta jajaran perangkat desa dan Babinsa desa setempat.

Dalam sambutannya Bapak Pardi mengatakan sangat menyambut baik dan mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh pihak Yatim Mandiri Madiun dengan merenovasi rumah dan bangun MCK layak untuk keluarga Ibu Sundari.

“Saya rasa program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri ini sangat bermanfaat dan terbukti memberikan dampak luar biasa khususnya untuk keluarga dhuafa di Desa Kincang Wetan. Kedepannya semoga sinergi baik terus bisa terjalin antara kami pihak desa dengan Yatim Mandiri dengan beragam program kebaikan yang dihadirkan.” ucapnya saat sambutan.

Sementara itu, Bapak Gunawan selaku Branch Manager Yatim Mandiri Madiun menuturkan, bahwa bantuan digulirkan ini murni persembahan dari para donatur dan masyarakat dermawan yang peduli terhadap kondisi sesama dalam kondisi kesulitan.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa MCK merupakan kebutuhan dasar dan penting dalam setiap kehidupan manusia. Menjadi sangat prihatin bagi saudara kita yang belum memiliki fasilitas layak tersebut, untuk itu kami menghadirkan program kebaikan ini untuk meringankan beban keluarga yatim dhuafa binaan kami.” ujarnya.

Menurut keterangan yang dihimpun, Yatim Mandiri Madiun juga melibatkan warga sekitar dalam pengerjaan renovasi rumah Ibu Sundari ini. “Butuh waktu 15 hari lamanya untuk mewujudkan cita-cita keluarga dhuafa ini, terlebih perlu untuk merombak sebagian area dapur dan kamar mandi agar lebih sesuai dengan keinginan penerima manfaat.” tutup Amat Muchlis, salah seorang Staff Yatim Mandiri Madiun.

Bantu ringankan beban sesama yang membutuhkan di tengah masa pandemi dengan berbagi: Donasi sekarang

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Program Ramadhan
Wakaf