Adakan Khitanan untuk Adik Yatim Dhuafa Palembang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Adakan Khitanan untuk Adik Yatim Dhuafa Palembang

April 6, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Adakan Khitanan untuk Adik Yatim Dhuafa Palembang

Agama Islam sangat menganjurkan bagi pemeluknya untuk senantiasa mengajak dan berbuat kebaikan. Tentu dengan harapan semakin banyak langkah manfaat yang ditebar tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Salah satu inisiasi yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Palembang sebagai lembaga filantropi bernafaskan islam ialah dengan mengadakan acara khitanan massal gratis untuk 10 adik yatim dhuafa di wilayah Perumahan Kencana Damai. Komplek Kenten City, Kota Palembang, pada Minggu lalu (4/4/2021).

Acara Khitanan bersama tersebut terselenggara berkat kerjasama Yatim Mandiri Palembang dan Biker Subuhan Sriwijaya guna memberikan kebahagiaan untuk yatim dhuafa di wilayah tersebut. Dalam kegiatan Besunat Bersama merupakan rangkaian acara dalam rangka Milad Yatim Mandiri yang ke-27 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Menurut keterangan Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mengungkapkan, kegiatan terlaksana sebagai bentuk kepedulian pihaknya dan kolaborasi dengan Bikers Subuhan untuk memberikan sedikit rezeki yang dimiliki untuk bahagiakan adik yatim dhuafa di Kota Palembang.

“Menjadi ikhtiar bersama untuk memberikan langkah dan upaya terbaik meringankan beban sesama. Tentu khitanan massal ini menjadi salah satu program unggulan Yatim Mandiri di bidang kesehatan. Sehingga ini menjadi wasilah untuk memberikan kebahagiaan untuk menyempurnakan agama dengan perintah berkhitan bagi yatim dan dhuafa.” tuturnya.

Dalam kegiatan khitanan massal ini, para penerima manfaat mendapatkan bingkisan berupa uang saku, paket gizi dan sembako yang berasal dari kebaikan para masyarakat dermawan. Terlihat rasa bahagia dan syukur tatkala adik yatim peserta kegiatan ini selesai mengikuti khitanan massal.

Berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa yang membutuhkan dengan berbagi: Donasi sekarang


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak
IGM