Adakan Kegiatan Sosial ala Yatim Mandiri Lampung
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Adakan Kegiatan Sosial ala Yatim Mandiri Lampung

January 22, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Adakan Kegiatan Sosial ala Yatim Mandiri Lampung

Langkah tebar kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri Lampung dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan.  

Seperti halnya pada Kamis lalu (21/1/2021) dengan salurkan bantuan paket gizi, mushaf Al Qur'an, buku iqro, cek kesehatan dan juga edukasi kesehatan kepada adik binaan Yatim Mandiri Lampung di Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. 

Sebanyak 16 adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat dari kegiatan baik ini. Dalam kesempatan ini turut pula dihadiri oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Rony Julianto, relawan kemandirian, rekan-rekan dokter, bidan serta mahasiswa yang turut serta di kegiatan tersebut.   

Menurut keterangan yang didapat, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut hari gizi anak nasional yang akan jatuh pada 25 Januari mendatang. Disisi lain, upaya Yatim Mandiri Lampung untuk berkontribusi dan aktif dalam kegiatan baik menurunkan angka stunting di ranah penyaluran tersebut. 

Sementara itu, Rony Julianto mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka pengecekan kesehatan secara berkala seluruh adik adik binaan Yatim Mandiri Lampung yakni dengan pemberian vitamin juga asupan gizi pendukung perkembangan dan tumbuh si anak. 

“Kami berupaya untuk selalu menghadirkan program-program kebaikan yang berdampak positif langsung kepada adik yatim dan dhuafa. Sehingga kedepannya dapat memberikan manfaat dan meningkatkan imunitas bagi penerima paket gizi ini.” tandasnya. 

Terakhir Rony, sapaan akrabnya berharap, adik-adik ini nantinya dapat tercukupi asupan gizi serta tumbuh menjadi generasi cerdas, peduli, serta berakhlaqul karimah berlandaskan iman dan taqwa. “Semoga ini menjadi amal jariyah dan investasi akhirat bagi siapa saja yang turut dalam gerakan kebaikan ini, aamiin.” tandasnya. 

Bantu penuhi kebutuhan pangan dan paket gizi untuk adik yatim dhuafa di tengah masa pandemi: Donasi sekarang



Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Zakat Perdagangan
Zakat Emas