Adakan Bakti Sosial Cegah Stunting untuk Yatim dan Dhuafa Malang
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Adakan Bakti Sosial Cegah Stunting untuk Yatim dan Dhuafa Malang

November 22, 2021    Berita Penyaluran    Tidak ada Kometar
Adakan Bakti Sosial Cegah Stunting untuk Yatim dan Dhuafa Malang

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Yatim Mandiri Kepanjen berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Prodi D3 Gizi Politeknik Kesehatan Malang melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Karangrejo, Kec. Kromengan, Kab. Malang.

Dalam kesempatan baik tersebut, sebanyak 90 penerima manfaat terdiri dari ibu hamil, batita dan lansia dhuafa mengikuti kegiatan tersebut dengan bahagia dan ceria.

Acara tersebut juga dilakukan cek kesehatan gratis oleh tim polindes dan sosialisasi tentang stunting serta distribusi paket gizi kepada adik-adik yang mengalami kekurangan asupan nutrisi.

Saat memberikan sambutan pada Sabtu lalu (20/11/2021), Bapak Sutaji selaku Kepala Desa Karangrejo mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas terselenggara kegiatan bakti sosial di wilayah yang dipimpinnya ini.

"Terimakasih atas kepedulian dari Yatim Mandiri untuk warga kami semoga berkah dan semakin sukses kedepannya dengan program-program baiknya." ucap orang nomor satu di desa tersebut.

Sementara itu, Andika Bhayangkara mengatakan bantuan yang tersalurkan merupakan kebaikan dari para donatur dan masyarakat dermawan untuk disampaikan kepada mereka yang berhak menerima.

“Target dari setiap program yang kami hadirkan ialah para adik yatim dan dhuafa yang memang berhak mendapatkan bantuan. Sehingga bantuan yang tersampaikan dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka.” tutup Andika, sapaan akrabnya.


Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Infak Pendidikan
UMMA | Bayar Zakat Bantu Ekonomi Dhuafa