Yatim Mandiri Sinergi Bareng BNI Syariah Cabang Palembang Salurkan Beasiswa untuk Yatim Dhuafa
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org

Yatim Mandiri Sinergi Bareng BNI Syariah Cabang Palembang Salurkan Beasiswa untuk Yatim Dhuafa

December 4, 2020    Tidak ada Kometar
 Yatim Mandiri Sinergi Bareng BNI Syariah Cabang Palembang Salurkan Beasiswa untuk Yatim Dhuafa

Kabar baik terus dihadirkan, salah satunya sinergi kebaikan antara Yatim Mandiri dengan BNI Syariah Cabang Palembang untuk senantiasa peduli terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa.

Serah terima bantuan dana beasiswa program BESTARI dilakukan antara pihak Yatim Mandiri Bapak Agus Toni dan Bapak Ali dengan Pimpinan BNI Syariah Palembang Bapak Rivelino Satya Nugraha didampingi Manager Operasional Bapak Faisal Rizal bertempat di Jalan Jenderal Sudirman km. 3,5 Palembang (3/9).

Bantuan dana beasiswa yang diberikan pihak BNI Syariah sebesar Rp 2.500.000,- yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang berhak khususnya kepada anak binaan Yatim Mandiri yang berada disanggar belajar untuk wilayah Kota Palembang.

BESTARI sendiri adalah beasiswa yang digulirkan setiap tahunnya oleh Yatim Mandiri untuk membantu meringankan biaya pendidikan anak yatim dhuafa di seluruh Indonesia. Setiap tahunnya Yatim Mandiri sendiri menganggarkan setidaknya Rp. 28.756.098.000 untuk 18.348 penerima manfaat mulai usia SD, SMP dan SMA atau sederajat.

Berharap program-program pendidikan yang kami canangkan mampu meringankan problematika generasi penerus bangsa dan membantu dalam mewujudkan kebangkitan pendidikan berkualitas untuk masa depan Indonesia.

Kedepannya program BESTARI ini akan ditingkatkan besaran dana dan jumlah penerima agar lebih banyak lagi yatim dhuafa merasakan manfaat program kebaikan ini. Berkat sinergi yang baik antara donatur dermawan dengan Yatim Mandiri kemudian dikelola dan disalurkan untuk membantu biaya pendidikan yatim dhuafa guna membangun sikap kemandiriannya.

Dukung Beasiswa Yatim dan Dhuafa: Klik disini

Info Penyaluran Lainnya

Follow Instagram

Program Donasi

Dakwah
Kesehatan