Sanggar Al-qur'an - Yatim Mandiri Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Indonesia
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org
Sanggar Al-Qur'an

Menjadi hamba yang beriman dan berakhlakul karimah, tentu menjadi dambaan semua manusia. Bila itu semua tercapai, maka akan mendatangkan cinta dari pemilik kehidupan ini dan juga rasa kasih sayang tulus dari sesama.

Berbekal hal tersebut, Yatim Mandiri menghadirkan program yang berfokus pada menanamkan edukasi karakter yang sangat penting bagi setiap insan, untuk itu lahirlah program “Sanggar Al-Qur’an.”

Di Sanggar Al-Qur’an Yatim Mandiri, anak yatim dan dhuafa mendapatkan pembinaan akhlak dan tata cara membaca Al-Qur’an yang baik dan benar oleh ustadz dan ustadzah yang berpengalaman.

Previous

Tujuan dari program ini adalah anak-anak binaan memiliki karakter yang baik, memahami Al-Qur’an dengan baik dan benar, serta menguasai dasar-dasar Syariat I slam yang menjadi pedoman hidupnya. 


Dalam pelaksanaannya, Sanggar Al-Qur’an memperhatikan kaidah-kaidah pembelajaran yang religius, edukatif dan disiplin dalam rangka membangun mentalitas santri yang mampu mencetak generasi Islam masa kini yang berwawasan luas, berhati nurani dan peduli kepada manusia lainnya. 



Donasi