Beasiswa Yatim Mandiri (bestari) - Yatim Mandiri Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Indonesia
WA CENTER : 0811 1343 577
sahabat@yatimmandiri.org
Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI)

Pendidikan merupakan pilar penting dalam membangun peradaban bangsa. Indikator keberhasilan suatu bangsa, dapat dilihat dari pelayanan pendidikan yang didapatkan oleh setiap individu atau masyarakatnya.


Namun di Indonesia tak semua warga negara dapat menikmati manisnya dunia pendidikan karena beberapa faktor. Misalnya himpitan ekonomi, keterbatasan tenaga pengajar, fasilitas pendukung sekolah yang rusak, maupun tidak adanya infrastruktur bangunan sekolah.

Yatim Mandiri sebagai lembaga filantropi islam yang berfokus pada kemandirian dan pendidikan anak yatim dan dhuafa, menginisiasi program “Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI)” beasiswa ini diberikan untuk siswa kurang mampu yang berprestasi.


Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) diperuntukkan untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP dan SMA di seluruh Indonesia. Tujuan dari pemberian beasiswa ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh kepada anak yatim dan dhuafa agar mampu meraih impiannya dan mengukir banyak prestasi di tingkat pendidikannya. 



Donasi