Kelembagaan

Yatim Mandiri Raih GIFA Awards 2022 Ketegori Program Kemandirian Yatim

Yatim Mandiri meraih Global Islamic Finance Awards (GIFA) Excellence Awards 2022 untuk kategori Best Orphan Welfare Programme 2022 (14/09). Penghargaan tersebut diberikan setelah Yatim Mandiri melalui sejumlah penilaian yang dilakukan oleh para anggota komite GIFA.

GIFA Awards 2022 Ceremony yang di siarkan langsung dari Republic of Djibouti.

Penghargaan Bergengsi dari GIFA

Adapun GIFA merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi dalam dunia perbankan serta keuangan Islam di dunia. Para penerima penghargaan yang berasal dari kalangan pemerintah, lembaga, dan individu telah menunjukkan prestasi luar biasa di bidangnya masing-masing, berkontribusi pada keberlanjutan perbankan dan keuangan Islam sebagai sistem yang layak dalam arsitektur keuangan internasional global.

”Terima kasih banyak atas kepercayaan dari para donatur, mitra dan juga para penerima manfaat yang membersamai Yatim Mandiri selama ini. Insya Allah penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk bekerja lebih amanah dan profesional sehingga akan semakin banyak orang yang terbantu, khususnya anak yatim dhuafa agar bisa mandiri dan berdaya.” ungkap Direktur Program Yatim Mandiri, Hendy Nurrohmansyah.

Dukungan untuk Melanjutkan Melayani

Kriteria penilaiannya antara lain inovasi, kuantitas dan kualitas layanan, jangkauan wilayah layanan, serta integrasi dan keberlanjutan program.  Kuantitas dan kualitas layanan baik terhadap dermawan maupun mustahik menjadi prioritas dari Yatim Mandiri sebagai jembatan kebaikan yang menghubungkan keduanya. ‘

‘Yatim Mandiri telah melayani lebih dari 160.000 donatur yang menitipkan hartanya untuk disalurkan kepada lebih dari 2 juta penerima manfaat khususnya ketegori Yatim Dhuafa di Indonesia khususnya di wilayah 50 kantor layanan Yatim Mandiri. Selain itu Yatim Mandiri juga berperan aktif dalam aksi kemanusiaan dunia, dan memberikan pelayanan di 5 negara,” ungkap Hendy.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *