Kolaborasi

Yatim Mandiri Purwokerto Inisiasi Ruang Jumpa antar Komunitas Sosial

Purwokerto, YM News – Dalam rangka serangkaian kegiatan Milad Ke-29, Yatim Mandiri Purwokerto menginisiasi adanya kegiatan Ruang Jumpa Komunitas dengan tema “How to Create Successful Social Project”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dapoer Luna Resto, Kota Purwokerto, pada Sabtu lalu (4/3/2023) diikuti oleh 35 peserta dari 18 komunitas atau organisasi yang ada di Purwokerto dan sekitarnya.

Ruang jumpa komunitas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara komunitas atau organisasi yang ada di Purwokerto, serta menguatkan peluang kolaborasi antara Yatim Mandiri Purwokerto dengan mitra/partnership komunitas/organisasi kedepannya.

Branch Manager Yatim Mandiri Purwokerto, Ahmad Mujib memberikan sambutan ke peserta ruang jumpa.

Peserta kegiatan sangat antusias saling sapa dan sharing seputar project sosial, sebagai moderator dalam kegiatan ini adalah Indah Rizqi selaku Spv Genius Yatim Mandiri Purwokerto dan sebagai pemateri adalah Faiz Mujawidin selaku Lead Program Yatim Mandiri Purwokerto. 

Harapan adanya kegiatan Ruang Jumpa Komunitas ini peluang kolaborasi yang bisa dikerjakan, dalam waktu dekat antara Yatim Mandiri Purwokerto dengan komunitas/organisasi, sehingga keberlanjutan kolaborasi jangka panjang diharapkan bisa terlaksana.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *