Silaturahmi

Yatim Mandiri Kepanjen Jalin Silaturahmi dengan Donatur dan Anak Binaan

Malang, YM News – Alhamdulillah, pada Sabtu, 20 Mei 2023, program Halal Bi Halal Yatim Mandiri Kepanjen telah sukses dilaksanakan dengan tema “Menyambut 3 Dekade Yatim Mandiri”. 

Acara berlangsung di Kampung Iwak 3M, Kanigoro, Pagelaran, Malang, dan dihadiri oleh semua stakeholder Yatim Mandiri Kepanjen, termasuk karyawan, donatur, mitra, relawan, koordinator anak yatim, guru sanggar Genius, Al-Quran, dan Duta Guru. Total peserta yang hadir mencapai sekitar 150 orang.

Acara Halal Bi Halal Yatim Mandiri Kepanjen ini dimulai dengan suasana meriah sejak awal, dengan berbagai hiburan pra-acara yang menggembirakan hati. Kemudian, Kepala Cabang Yatim Mandiri Kepanjen memberikan materi yang bermanfaat kepada seluruh peserta. 

Dalam materinya, beliau membahas perjalanan panjang Yatim Mandiri Kepanjen selama 3 dekade terakhir, serta pencapaian dan tantangan yang telah dihadapi oleh organisasi nirlaba ini termasuk selama bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Selain itu, ada pula sesi penyampaian bestari, di mana setiap stakeholder Yatim Mandiri Kepanjen berbagi saran, pesan, dan pengalaman mereka selama terlibat dalam organisasi ini. 

Suasana Acara Halal bi Halal Yatim Mandiri Kepanjen.

Peserta mendapatkan wawasan berharga dan inspirasi dari cerita-cerita sukses serta upaya yang telah dilakukan oleh para donatur, mitra, relawan, dan guru-guru yang terlibat dalam memberikan pendidikan dan dukungan kepada anak-anak yatim serta dhuafa di wilayah Kabupaten Malang.

Tidak hanya itu, acara ini juga mengadakan games berhadiah yang semarak. Peserta antusias mengikuti berbagai permainan yang diselenggarakan, dan pemenang diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara tersebut. 

Selain itu, diadakan pula sesi saran dan pesan dari peserta kepada Yatim Mandiri Kepanjen, sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas program yang dijalankan.

Acara Halal Bi Halal ini ditutup dengan doa bersama, salam-salaman, dan ramah tamah antara seluruh peserta. Semua hadirin merasa terharu dan bahagia dapat bersilaturahmi dalam acara ini, serta berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Koordinator anak yatim, Bapak Ahmad, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal Yatim Mandiri Kepanjen. Ia berharap melalui acara ini, kerja sama dan dukungan dari semua pihak akan semakin kuat, sehingga Yatim Mandiri Kepanjen dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak yatim di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *