Pendidikan

Bantuan Pendidikan dan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Sidoarjo

Sidoarjo, YM News – Relawan Kemandirian Surabaya dan Sidoarjo pada Jum’at lalu (10/2/2023) berkesempatan menyampaikan amanah donatur berupa bantuan pendidikan untuk adik Putri.

Bertempat di rumah kediaman bersangkutan Desa Tlocor, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Tim Rekan Sidoarjo dan Surabaya mengunjungi adik Putri yang tengah belajar didampingi sang Ibunda.

Adik putri salah seorang yatim yang ditinggal ayahnya karena meninggal keracunan ikan buntal. Usia 6 tahun seharusnya sudah belajar dan duduk di bangku sekolah dasar. 

Disisi lain, adik Putri memiliki kemampuan bisa melihat hal ghaib, membuat dia tidak nyaman sekolah di kampungnya. Terlebih keadaan ekonomi keluarga yang terbatas, membuat dirinya harus belajar di rumah.

Bantuan perlengkapan alat sekolah dan paket gizi untuk adik Putri.

Nahya Rahmatul selaku TIm Rekan Surabaya saat menyalurkan bantuan, juga memberikan motivasi dan semangat kepada adik Putri supaya bisa terus belajar meski di kondisi sulit.

“Kami berharap dengan adanya bantuan pendidikan, perlengkapan sekolah dan paket gizi ini, membuat adik Putri sedikit terhibur dan menghadirkan senyum bahagia,” ujarnya.

Nantinya program kebaikan serupa akan terus ditingkatkan dan disebarluaskan keberadaanya, sehingga lebih banyak lagi adik yatim dan dhuafa yang merasakan manfaat dari program Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *