Kelembagaan

Yatim Mandiri Bakal Gelar Muharram Ceria untuk 17.000 Yatim Indonesia

Sidoarjo, YM News – Menyambut Bulan Muharram Laznas Yatim Mandiri akan menggelar event Muharram Ceria sebagai rangkaian kegiatan memperingati Bulan Muharram dan HUT ke-77 Republik Indonesia.

Muharram Ceria akan digelar pada Jum’at, 12 Agustus 2022 di Masjid Ulul Albab, Komplek Kampus Kemandirian Yatim Mandiri, Sarirogo, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada event Muharram Ceria ini turut mengundang Gubernur Jawa Timur dan Bupati Sidoarjo.

“Kegiatan event Muharram Ceria tahun ini bertepatan dengan momen Bulan Agustus. Untuk itu, tema besar yang kami hadirkan adalah mengisi kemerdekaan dengan aksi berkah muliakan yatim dan dhuafa Indonesia, diantaranya dengan launching platform digital ladang kebaikan TanamBerkah dan Doa Bersama 17.000 Anak Yatim.” kata Mukhlis, Ketua Pelaksana, Rabu (10/8/2022).

Mukhlis berharap, seiring dengan visi Yatim Mandiri untuk menjadi solusi kemandirian anak Yatim Indonesia, event Muhharam Ceria nantinya diharapkan akan menjadi syiar bagi masyarakat untuk semakin peduli dan ikut menjadi bagian gerakan kemandirian anak-anak yatim.

Event Muharram Ceria ini akan disiarkan langsung melalui media sosial Yatim Mandiri. Jangam lupa dan jangan lewatkan untuk menyaksikan event ini, dan jadilah saksi lahirnya gerakan kebaikan dan keberkahan di launching platform digital ladang kebaikan TanamBerkah Yatim Mandiri.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *