Pemberdayaan

Pertemuan Rutin Pertama Bunda BISA Madiun

Madiun, YM News – Pada Ahad (11/9/2022) Bunda BISA Yatim Mandiri Madiun yang berlokasi di Putat, Geger, Madiun mengadakan pertemuan rutin pertama  yang diadakan di bulan September.

Kegiatan ini diawali dengan membaca surat Al-Fatihah, dan dilanjutkan dengan membaca surat Yasin bersama-sama. Selesai pembacaan surat Yasin, dilanjutkan dengan pemberian materi Tajwid Hukum nun sukun atau tanwin, untuk membina Bunda BISA agar dapat membaca Al-Quran dengan indah, baik dan benar.

Setelah kegiatan mengaji selesai, dilanjutkan dengan penyaluran modal usaha untuk peserta program Bunda BISA.  Modal usaha ini akan digunakan untuk usaha pembuatan kopi bubuk robusta. Dalam usaha kopi bubuk yang dikelola para bunda-bunda ini, sudah mulai memasuki proses pengemasan dan pemasaran kopi.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada para bunda peserta program, yang terlihat sangat senang dengan kegiatan yang diadakan. Semoga program dan pembinaan yang diberikan  ini bisa memberikan manfaat bagi para bunda dan menjadikan kopi bubuk buatan para bunda pilihan baru untuk produk kopi yang nikmat.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport kegiatan-kegiatan Yatim Mandiri sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *