Kesehatan

Yatim dan Dhuafa Tangerang Rasakan Manfaat Program Paket Gizi 

Tangerang, YM News – Yatim Mandiri Tangerang melalui berbagai program kebaikan terus meluaskan manfaat dengan hadirkan program paket gizi guna bahagiakan adik yatim dan dhuafa di wilayah Tangerang Raya.

Alhamdulillah pada Kamis lalu (23/02/2023) Yatim Mandiri Tangerang adakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri dengan pembagian paket gizi untuk 60 anak yatim dan dhuafa di Kampung Tonjong, Desa Rancailat, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ibu Rumsinah selaku Kepala Desa Rancailat, Lukman Hakim selaku Branch Manager Yatim Mandiri Tangerang, penerima manfaat program beserta wali orang tua.

Saat memberikan sambutan, Ibu Rumsinah memberikan apresiasi dan mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan layanan sehat mandiri dari Yatim Mandiri Tangerang di wilayah pimpinannya ini.

“Saya sangat bersyukur, dari Yatim Mandiri memperhatikan warga kami dengan program seperti ini. Saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih, dan mengapresiasi sudah bantu warga kami,” ujarnya.

Sementara itu, Rafi selaku Staf Program Yatim Mandiri Tangerang menambahkan, kegiatan yang terlaksana tersebut merupakan syiar dakwah dan menyapa lebih dekat dengan penerima manfaat secara langsung.

“InsyaAllah kegiatan serupa akan terus kami lakukan menyasar daerah lainnya di wilayah Tangerang, agar syiar dakwah yang Yatim Mandiri lakukan dapat bermanfaat bagi adik yatim dan dhuafa yang menjadi sasaran program,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *