Kesehatan

Yatim Mandiri Banyuwangi Gelar Layanan Sehat Mandiri

Banyuwangi, YM News – Yatim Mandiri Banyuwangi menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Layanan Sehat Mandiri (LSM). Kegiatan ini digelar pada Jumat, (7/10/2022).

Kegiatan ini berlokasi di daerah Patoman, Blimbingsari, Banyuwangi. Yatim Mandiri juka berkolaborasi dengan Relawan Kemandirian untuk menyukseskan kegiatan ini. Sebanyak lima orang relawan terlibat

Penanggung jawab kegiatan, Trio mengatakan bahwa, selain berkolaborasi denagn Relawan Kemandiria, Yatim Mandiri juga berkolaborasi dengan mitra-motra pendukung, antara lain kelompok gerakah Jumat Berkah dan Puskesmas Blimbingsari, Banyuwangi.

Suasana layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Layanan Sehat Mandiri (LSM) INI, Yatim Mandiri memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para penerima manfaat yang hadir.

Selain layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Yatim Mandiri juga membagian paket gizi untuk 19 anak yatim dan pambagian paket sembako serta pemeriksaan kesehatan untuk 36 dhuafa.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Kami ucapkan terima kasih untuk relawan, mitra, dan donatur yang mengsupport kegiatan ini untuk terus berlanjut,” kata Trio, penanggung jawab kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *