Kesehatan

Bahagiakan Yatim dan Dhuafa Sleman dengan Beri Paket Gizi

Sleman, YM News – Yatim Mandiri Kantor Perwakilan Program Sleman tak hentinya lakukan langkah menebar manfaat sebagai bagian dari upaya memandirikan adik yatim dan dhuafa di wilayah Sleman.

Salah satu program andalan dari Yatim Mandiri Kantor Perwakilan Program Sleman ini adalah berbagi paket gizi berupa sosis dan kare yang merupakan produk olahan daging sapi qurban.

Dalam kesempatan baik itu, Yatim Mandiri Kantor Perwakilan Program Sleman yang diwakili oleh Tri Sujatmiko selaku Branch Manager, menyalurkan bantuan paket gizi kepada anak yatim dhuafa di SDN Caturtunggal 4, Kabupaten Sleman, pada Rabu (15/2/2023).

“Adik-adik yatim dhuafa ini ke depan akan kami sinergikan dengan pilar program Yatim Mandiri antara lain pendidikan, kesehatan, & sosial kemanusiaan,” tutur Miko.

Bu Sri Astuti selaku Kepala Sekolah SDN Caturtunggal 4 juga mengapresiasi atas program Yatim Mandiri yang memandirikan anak-anak yatim dan dhuafa ke depannya.

SDN Caturtunggal 4 nantinya akan bersinergi di Program Safari Berkisah yang akan mengangkat program kemanusiaan, untuk membantu korban bencana gempa di wilayah Turki dan Suriah.

Semoga dengan sinergi kebaikan yan terjalin ini dapat semakin menguatkan tali silaturahmi dan berkolaborasi kebaikan, guna memberikan dampak lebih luas untuk kemandirian adik yatim dan dhuafa di Sleman nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *