Kesehatan

Tebar Kebaikan Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa Malang

Malang, YM News – Pada Ahad lalu (11/6/2023), Yatim Mandiri Kepanjen mengadakan program Layanan Sehat Mandiri sekaligus memperingati Milad Relawan Kemandirian yang ke-5. Acara tersebut dilaksanakan di LKSA Al-Ikhlas Tujub Tangkai, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Rangkaian acara diawali dengan persembahan grup banjari yang mengisi suasana dengan keindahan alunan musik religi. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran oleh salah satu binaan LKSA. Sambutan-sambutan penting juga disampaikan oleh ketua Relawan, Kepala Cabang Yatim Mandiri Kepanjen, dan pengurus LKSA.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penampilan Qauni yang menghibur adik-adik LKSA dengan suara merdunya. Tak ketinggalan, kakak pengurus juga turut menghibur adik-adik dengan dongeng yang penuh makna. Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis oleh STIKES Kepanjen kepada sekitar 50 adik yatim dan dhuafa. Tidak hanya mendapatkan pemeriksaan kesehatan, adik-adik tersebut juga menerima paket gizi dan makanan sehat yang disediakan oleh para donatur Yatim Mandiri Kepanjen. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan dan gizi anak-anak yang membutuhkan.

Para peserta acara dan pengurus Yatim Mandiri Kepanjen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak diharapkan dapat menjadi berkah bagi semua yang terlibat. Tidak lupa, terima kasih juga disampaikan kepada para donatur yang selalu mendampingi dan mendukung setiap program yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Kepanjen.

Program Layanan Sehat Keliling dan perayaan Milad Relawan Kemandirian yang ke-5 ini menjadi bukti nyata komitmen Yatim Mandiri Kepanjen dalam membantu anak-anak yatim dan dhuafa di daerah tersebut. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan adik-adik yang membutuhkan dapat mendapatkan perawatan kesehatan yang memadai dan juga pemenuhan gizi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Yatim Mandiri Kepanjen berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan melibatkan lebih banyak pihak yang peduli dan memiliki keinginan untuk berbagi kebaikan. 

Semoga kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih baik di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *