Kesehatan

Gelar Layanan Kesehatan Gratis untuk Pelajar Yatim dan Dhuafa Mojokerto

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto pada Senin (20/2/2023) kembali adakan kegiatan Layanan Sehat Mandiri bertempat di SDN Tempuran yang menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Mojokerto.

Program kesehatan gratis ini Yatim Mandiri Mojokerto berkolaborasi dengan tim dokter dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya, guna memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk siswa-siswi di SDN Tempuran.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri tengah periksa kesehatan adik SDN Tempuran.

Adapun program layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Mojokerto meliputi: pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT dan kesehatan mata, serta kesehatan umum lainnya.

Nur Arifin selaku Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan ikhtiar pihaknya guna memberikan layanan kesehatan yang terjangkau bagi adik yatim dan dhuafa.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung berjalannya kegiatan Layanan Sehat Mandiri ini di SDN Tempuran,” ucapnya.

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 60 penerima manfaat yang berasal dari siswa SDN Tempuran. Mereka sangat antusias dan bahagia saat mengikuti program Layanan Sehat Mandiri ini dan tak lupa pada akhir kegiatan diadakan sesi foto bersama. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *