Ramadhan

Tarhib Ramadhan: Syiar Program Yatim Mandiri Jakarta dengan Tebar Kebaikan

Jakarta Pusat, YM News – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Yatim Mandiri Jakarta berinisiasi adakan kegiatan tarhib ramadhan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat dan Masjid Baiturrahman, pada Ahad lalu (19/3/2023).

Dalam kegiatan tarhib ramadhan kali ini, Yatim Mandiri Jakarta kolaborasi bersama Relawan Kemandirian dan komunitas Exalos Indonesia, guna memeriahkan acara dan menghibur pengunjung di dua tempat tersebut.

Adapun rincian beberapa agenda kegiatan tarhib dengan berbagi sosis bakar, fun games Islami, pameran ular, sosialisasi program Ramadhan Yatim Mandiri Jakarta, dan GERSID (Gerakan Bersih Masjid).

Masyarakat sangat antusias terhadap program-program Yatim Mandiri khususnya menjelang Ramadhan. Penerima manfaat kali ini sebanyak 100 orang yang merasakan kebahagiaan bersama Yatim Mandiri Jakarta Raya.

Semoga dengan adanya Tarhib Ramadhan ini, semakin mengenalkan program kebaikan Yatim Mandiri Jakarta ke masyarakat luas dan mengajak untuk tebar kebaikan selama bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *