Kolaborasi

Bupati Kulonprogo Dukung Program Pemberdayaan Kampung Mandiri

Yogyakarta, YM News – Yatim Mandiri Yogyakarta berkesempatan untuk silaturahim dan audiensi langsung dengan Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, pada Kamis (10/3/2022).

Pada audiensi yang berlangsung di Kantor Bupati Kulonprogo ini, Bapak Sofyan Hamid selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Yogyakarta memaparkan company profile Yatim Mandiri beserta program-programnya. Khususnya program pemberdayaan masyarakat Kampung Mandiri.

Mengingat di wilayah Yogyakarta sendiri sudah ada Kampung Mandiri yang telah dibina oleh Yatim Mandiri dan menghasilkan beberapa produk, antara lain Kampung Mandiri di Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.

Alhmadulillah Bupati Kulonprogo sangat mengapresiasi dan siap mendukung program-program Yatim Mandiri khususnya yang ada di wilayah Kulonprogo.

Audiensi Bersama Bupati Kolonprogo.

Selain Bupati Kulonprogo, beberapa pejabat lainnya juga turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kemenag, serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Patut disyukuri seluruh peserta yang hadir dengan hikmat mengikuti rangkaian acara ini dan memperhatikan seluruh pemaparan materi dari Yatim Mandiri.

Penyerahan Cinderamata kepada Bupati Kulonprogo.

Diakhir acara Bapak Sofyan Hamid selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri menyerahkan cinderamata kepada Bupati Kolonprogo Drs. H. Sutedjo beserta jajarannya.

“Terima kasih Bapak Drs. H. Sutedjo beserta jajaran yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami, terima kasih juga untuk kesiapan dukungan terhadap program-program Yatim Mandiri khususnya yang ada di wilayah Kulonprogo, tentu dukungan ini sangat berarti bagi kami, semoga Allah limpahkan berkah untuk kita semua,” kata Bapak Sofyan Hamid selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *