Silaturahmi

Silaturahim dan Motivasi Donatur ke Asrama Yatim Mandiri Jombang

Jombang, YM NewsAsrama Yatim Mandiri (AYM) Jombang  pada Ahad lalu (25/2/2024), mendapat kunjungan dan motivasi dari Muzakki istimewa, keluarga Pak Moefidz dan Pak Heri. Meski hujan deras turun, semangat untuk bersilaturahmi dengan adik-adik Yatim Dhuafa di Asrama Yatim Mandiri tidak terpadam.

Pak Moefidz, yang berusia 77 tahun, bersama keluarganya, tiba dengan tepat saat adzan Ashar, membawa keberkahan ke Asrama Yatim Mandiri Jombang. Dengan tulus, mereka berbagi nikmat kepada adik-adik Yatim Dhuafa.

“Dalam sisa usia yang Allah berikan, Alhamdulillah masih diberikan kecintaan untuk berbagi kebaikan dan menjadi penggerak kebaikan,” ujar Pak Moefidz dengan senyum penuh makna.

Tidak hanya berbagi kebaikan, kehadiran Pak Heri juga menyemarakkan suasana dengan candaannya yang khas. Dengan komitmen yang tinggi, Pak Moefidz berikhtiar membantu adik-adik Yatim Dhuafa sebagai binaan Yatim Mandiri, siap menjadi penggerak kebaikan yang mengajak keluarga besar, teman-teman, dan pensiunan veteran untuk berbagi kebaikan.

Selama kunjungan singkat, Muzaki berbagi pengalaman dengan Kepala Asrama Yatim Mandiri, Ustadz Umam, dan David, staf program Yatim Mandiri Jombang. Bhery Prima, perwakilan Yatim Mandiri dan inisiator silaturahmi ini, mengucapkan terima kasih kepada keluarga Pak Moefidz atas kontribusinya.

Keberkahan hari itu semakin lengkap dengan pelaksanaan tes dan pendaftaran santri baru Asrama Yatim Mandiri. Delapan calon santri mengikuti secara offline, sementara satu calon santri mendaftar secara online. Momen silaturahmi dan motivasi ini menjadi momentum penting dalam mendukung program pembinaan dan pengembangan Asrama Yatim Mandiri Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *