Pemberdayaan

Berdayakan Bunda BISA Jombang Lewat Pelatihan Pembuatan Buket

Jombang, YM News – Yatim Mandiri Jombang dengan berbagai program kebaikan terus lakukan upaya guna mandirikan adik yatim maupun warga dhuafa yang membutuhkan.

Salah ikhtiar yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri Jombang ialah dengan membentuk komunitas untuk janda dhuafa bernama Bunda Yatim Sejahtera (BISA).

Program BISA ini dengan membentuk kelompok usaha bersama dengan pendamping pengusaha profesional di bidangnya, dengan materi spiritual, ekonomi dan parenting. 

Alhamdulillah pada Sabtu lalu (4/2/2023) Yatim Mandiri Jombang berkesempatan lakukan pembinaan rutin, serta adakan pelatihan untuk anggota komunitas bunda BISA bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Jombang.

Bunda BISA Jombang tengah ikuti pelatihan membuat produk buket.

Pada pembinaan rutin kali ini, anggota bunda BISA mendapat materi berkaitan penguatan ruhiyah serta pelatihan pembuatan buket dengan mendatangkan fasilitator ahli dibidangnya.

Disisi lain pembinaan rutin kali ini juga dibantu oleh Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Kediri, serta memberikan motivasi dan edukasi mengenai pembuatan buket.

Harapannya dengan adanya program bunda BISA ini para anggota bunda yatim dapat menambah kemampuan dan wawasan berkaitan dunia kewirausahaan, sehingga nantinya bisa lebih berdaya dan mandiri secara ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *