Kemanusiaan

Wujudkan Rumah Bahagia untuk Ibu Yusnita dan 6 Anaknya

Palembang, YM News – Yatim Mandiri Palembang mewujudkan rumah bahagia untuk Ibu Yusnita dengan merenovasi rumahnya. Ibu Yusnita adalah bunda yatim dhuafa yang berjuang sebatang kara untuk 6 anaknya.

Berjuang mengarungi pahitnya hidup, seolah menjadi makanan sehari-hari Ibu Yusnita (40th). Sejak kecil, ia telah menelan pahitnya kenyataan ditinggal orang tua.

Bahkan perjuangan hidup pun tidak hanya sebatas itu. Tahun 2019 menjadi puncak kepahitan yang harus ditelan kembali oleh Ibu Yusnita, saat menyaksikan bahwa sang suami pun harus berpulang ke pelukan yang Maha Kuasa.

Membesarkan 6 orang anak seorang diri bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Banting tulang seorang diri bekerja yang tidak lain demi menghidupi ke-6 buah hatinya.

Kondisi rumah Ibu Yusnita semelum direnovasi.

Penantian dan perjuangan selama 12 tahun tinggal di tengah rawa, dengan kondisi rumah yang sudah sangat memperihatinkan, bahkan terbilang membahayakan telah dijalani keluarga Ibu Yusnita dikarenakan tidak ada kemampuan untuk memperbaikinya.

Buah ikhlas Ibu Yusnita dalam bingkai perjuangan menjalani kehidupan selama ini, alhamdulillah Yatim Mandiri wujudkan dengan merenovasi Rumah Bahagia layak huni untuk Ibu Yusnita.

Rasa syukur dan bahagian pun tidak bisa ditutupi dari raut wajah Ibu Yusnita. Dia megucapkan terima kasih dan mengirimkan doa untuk sahabat semua semoga sehat bahagia, sehat selalu, dan dilimpahkan umur yang berkah.

“Terima kasih sahabat bagi yang telah berpartisipasi dalam merenovasi rumah Ibu Yusnita, semoga kebaikanmu Allah ta’ala lipatkan berlipat anda, dan mari lebih banyak lagi bahagikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan bersama Yatim Mandiri,” tutur Candra Bahagia, Staf Program Yatim Mandiri Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *