Kemanusiaan

Serah Terima 8 Huntara Kepada Wakil Bupati Lumajang

Lumajang, YM News – Yatim Mandiri Lumajang melaksanakan serah terima 8 unit Hunian Sementara (Huntara) kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Serah terima 8 unit Hunian Semantara (Huntara) ini dilaksanakan pada Selasa, (5/4/2022) pukul 13.00 WIB. Simbolis serah terima 8 unit Hunian Semantara (Huntara) ini dilakukan oleh General Manager Regional Office 1, H. Ainul Mahbub, SH.I. Kemudian diterima oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar.

Simbolis serah terima 8 unit Hunian Semantara (Huntara) Yatim Mandiri ini dilaksanakan di kantor Bupati Lumajang di Jl. Alun-alun Utara No. 7, Lumajang, Jawa Timur.

Audiensi bersama Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar.

Setalah melakukan serah terima 8 unit Hunian Semantara (Huntara), perwakilan dari Yatim Mandiri mengadakan silaturahim dan audienis bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar.

Dia menyambut hangat kedatangan perwakilan Yatim Mandiri. Dia juga mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan Hunian Semantara (Huntara) yang telah diberikan kepada warga Semeru yang terdampak erupsi, Desember lalu.

Dalam audiensi ini Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar menyampaikan bahwa kegiatan positif seperti ini jangan pernah berhenti. Insya Allah Dia akan selalu mendukung kegiatan posistif yang akan dilakukan oleh Yatim Mandiri kedepannya, khususunya kegiatan yang dilaksanakan di Lumajang.

Finishing pembangunan 8 unit Huntara Yatim Mandiri.

Perlu diketahui, serah terima 8 unit Hunian Sementara (Huntara) yang terlaksana Selasa, (5/4/2022) kepada Ir. Hj. Indah Amperwati Masdar ini adalah serah terima tahap pertama.

Sesuai target, Yatim Mandiri akan membangun 28 unit Hunian Sementara (Huntara) untuk warga Semeru yang terdampak erupsi, Desember lalu.

“Iya, ini adalah serah terima tahap pertama, Insya Allah ke depan secara bertahap nanti akan kita laksanakan serah terima tahap selanjutnya. Sampai sekarang Tim kami di lapangan masih bahu membagu untuk menyelesaikan Huntara lainnya, Insya Allah total ada 28 unit Huntara persembahan Yatim Mandiri untuk warga yang terdampak erupsi,” kata Muhammad Dzul Fikri, selaku Manager Pendistribusian Yatim Mandiri menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *