BeritaKemanusiaan

Laznas Yatim Mandiri Serahkan Bantuan Palestina Bersama Panglima Komando Armada II TNI AL

Surabaya, YM News – TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan pemerintah daerah dan swasta menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina yang menjadi korban di jalur Gaza. Bantuan ini nantinya akan dibawa melalui jalur laut Kapal Rumah Sakit TNI AL.

Dalam kegiatan serah terima dan pelepasan bantuan yang dihadiri langsung Laksamana Muda Yayan Sofiyan Panglima Komando Armada (Koarmada) II dan mitra kolaborator dari Pemerintah dan swasta di Dermaga Ujung Koarmada II, pada Selasa (28/11/2023).

Kapal Rumah Sakit Tni Al Laznas Yatim Mandiri

Kondisi Warga Gaza Palestina mulai dari balita, anak-anak hingga orang tua sangat membutuhkan bantuan untuk mendukung berlangsung hidup di sana.

“Saudara-saudara kita, anak-anak kecil, bayi, perlu sekali bantuan, seperti kebutuhan air bersih, makanan, pakaian, dan lain-lain,” ungkap Laksda Yayan Sofiyan.

Peduli Konflik Gaza Kapal Rumah Sakit Tni AlLaznas Yatim Mandiri sebagai mitra kolaborator hadir dalam kegiatan ini diwakili oleh Direktur Layanan dan Dakwah Imam Fahrudin.

“Terima kasih kepada para Donatur dan Mitra Kolaborasi yang telah menitipkan amanah bantuan terbaik untuk Saudara kita di Palestina melalui Laznas Yatim Mandiri,” Ungkap Imam.

Seperti diketahui, bantuan Truk Kemanusiaan Laznas Yatim Mandiri telah dikirimkan sebelumnya pada Jumat, 24 November 2023.

Kapal Rumah Sakit Tni Al

Nantinya kapal TNI AL itu, dari Surabaya akan terlebih dahulu menuju Jakarta untuk menyatukan semua bantuan dari berbagai daerah di Indonesia untuk Palestina. Setelah itu, kapal baru akan berlayar untuk mengirimkan bantuan Gaza Palestina.

Redaksi YM News

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Menanam kebaikan di dunia, memanen kebahagiaan di akhirat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *